Ujian KKN IPMAFA 2024 resmi dilaksanakan

Senin-Rabu (23-25 September 2024), panitia KKN IPMAFA menyelenggarakan kegiatan ujian laporan KKN yang diikuti oleh seluruh peserta KKN Ipmafa yang telah menjalani kegiatan live in KKN pada 1 Agustus - 14 September 2024 yang lalu. 

Fajar Adhi Kurniawan, M.Si menuturkan "jika kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari proses kegiatan KKN yang telah direncanakan sejak Mei yang lalu, dimulai dari pengurusan izin lokasi, pembekalan mahasiswa, observasi, live in dan yang terakhir adalah ujian ini. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengonfirmasi beberapa program yang telah dilakukan oleh teman-teman peserta KKN selama di lokasi KKN"imbuhnya. 

Seperti yang diketahui bahwa KKN IPMAFA tahun ini dilaksanakan di 24 desa. 4 desa di Kecamatan Keling-Jepara, dan 20 desa di Kecamatan Juwana Pati. KKN Ipmafa Pati merupakan KKN berbentuk Pemberdayaan masyarakat yang tahun ini mengusung tema "membangun smart village berbasis kearifan lokal" yang membidik beberapa aspek seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan sosial keagamaan.
Ujian KKN IPMAFA 2024 resmi dilaksanakan Ujian KKN IPMAFA 2024 resmi dilaksanakan Reviewed by LPPM IPMAFA on 19:51 Rating: 5

No comments:

Theme images by sndr. Powered by Blogger.